Pilihan Rumah Minimalis 2014 Terbaru Yang Sesuai Untuk Kebutuhan Anda

Update Monday, March 31, 2014 at 4:10 PM. Dalam topik Minimalis,Minimalis 2014,Rumah Minimalis,Rumah Minimalis 2014

Rumah minimalis masih menjadi andalan pada tahun 2014. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengembang perumahan yang membuat model rumah ini. Pada rumah minimalis 2014 memang lebih banyak menawarkan konsep rumah yang nyaman. Rumah yang nyaman akan membuat penghuni rumah menjadi betah untuk menempati rumah tersebut. Dalam rumah minimalis 2014 terbaru memang masih banyak yang merupakan varian lama. Akan tetapi rumah varian lama telah mendapatkan sentuhan yang baru untuk memunculkan kesan modern pada rumah minimalis tersebut.
Rumah minimalis 2014 pertama yang masih diminati adalah rumah minimalis type 21. Desain rumah minimalis 2014 yang satu ini memang sangat unik. Hal tersebut dikarenakan ukuran lahan yang digunakan untuk membangun rumah ini juga sangat sempit. Karena memiliki ukuran yang sempit maka rumah ini tidak memiliki banyak ruang. Hanya ada beberapa kamar dan juga ruang penunjang untuk keluarga. Model rumah minimalis 2014 ini memang sangat cocok untuk keluarga dengan jumlah yang kecil. Apabila rumah ini dihuni oleh keluarga besar maka rumah ini menjadi tidak nyaman.
Rumah Minimalis 2014

Rumah Minimalis 2014

Rumah Minimalis 2014

Rumah Minimalis 2014

Rumah Minimalis 2014

Rumah Minimalis 2014

Rumah Minimalis 2014

Rumah Minimalis 2014

Rumah Minimalis 2014

Rumah Minimalis 2014

Rumah minimalis 2014 kedua adalah rumah minimalis type 36. Ukuran rumah yang satu ini memang lebih besar dari type 21. Dengan memiliki rumah varian ini maka anda bisa nyaman dalam menempati rumah tersebut. Biasanya dalam rumah minimalis type 36 ada dua buah kamar. Satu kamar memiliki ukuran yang besar dan satu kamar yang lain memiliki ukuran yang lebih kecil. Untuk membuat rumah ini tidak nampak sempit maka anda harus mengurangi jumlah sekat pada rumah type 36. Dengan minimnya sekat rumah maka rumah akan nampak lebih luas.
Rumah minimalis 2014 yang ketiga adalah rumah minimalis type 45, desain rumah yang satu ini memang cukup modern. Ukuran rumah yang cukup besar membuat banyak orang yang menyukai rumah ini. Sekarang ini varian rumah minimalis type 45 lebih menonjolkan kesan modern dan juga simple. Dengan kesan modern yang ada pada rumah ini maka membuat rumah terlihat tidak ketinggalan zaman. Kesan simple pada rumah ini terlihat dengan penataan ruang yang tidak berlebihan. Banyak orang yang menambahkan taman pada depan rumah ini agar rumah terlihat lebih asri dan sejuk.
Rumah minimalis 2014 selanjutnya adalah rumah minimalis type 54. Jika anda membutuhkan rumah dengan ukuran sedang maka anda bisa memilih rumah ini. Desain rumah type 54 memang cukup menawan. Hal tersebut dikarenakan rumah ini memiliki banyak fasilitas yang bisa membuat anda semakin betah untuk menempati rumah ini. Salah satu kelebihan yang ada pada rumah ini adalah adanya taman pada depan rumah. Kesan yang muncul dari adanya taman adalah kesan yang asri dan sejuk. Ada juga banyak ruangan yang dalam rumah ini. Bahkan ruang tamu memiliki ukuran yang cukup besar hingga bisa menampung banyak orang.
Rumah minimalis 2014 yang terakhir adalah rumah minimalis type 70. Karena memiliki ukuran yang besar maka rumah ini sangat tepat untuk anda yang membutuhkan rumah luas. Banyak sekali ruangan yang ada pada rumah ini. Akan tetapi karena menggunakan konsep minimalis kesan yang muncul dari penataan ruang juga sangat minimalis. Anda bisa memasukkan perabotan dengan jumlah yang banyak pada rumah ini. Dalam memilih perabotan rumah anda juga harus memperhatikan desain interior rumah. Hal tersebut dikarenakan jika anda asal memasukkan perabotan rumah tanpa memperhatikan desain interior rumah maka rumah anda tidak akan terlihat maksimal.

Dengan melihat penjelasan mengenai rumah minimalis 2014 maka anda pasti sudah mengerti rumah minimalis mana yang sesuai untuk anda. Anda harus memilih rumah minimalis yang sesuai kebutuhan. Hal tersebut dikarenakan jika anda salah dalam memilih rumah maka anda bisa tidak nyaman saat menghuni rumah tersebut. Selain masalah kebutuhan anda juga harus memperhatikan anggaran. Rumah yang anda beli harus sesuai dengan anggaran yang anda miliki. Jika anda ingin membeli rumah dan rumah yang ingin anda beli mahal serta anggaran anda tidak cukup maka anda bisa membeli rumah lain yang memiliki harga sesuai dengan anggaran anda. 

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Pilihan Rumah Minimalis 2014 Terbaru Yang Sesuai Untuk Kebutuhan Anda"

Post a Comment