Keunikan Interior Rumah Ahmad Dhani

Update Thursday, March 13, 2014 at 9:39 AM. Dalam topik Interior,Interior Rumah,Interior Rumah Ahmad Dhani,Rumah,Rumah Ahmad Dhani

Siapapun pasti mengenal sosok musisi, pencipta lagu, produser Republic Cinta Management dan band dewa Ahmad Dhani. Namanya semakin membumbung tinggi bersama karirnya di dunia musik, kesuksesan yang diraih ia wujudkan dengan ikon rumahnya yang berdiri megah dan berbeda dari yang lain. Ternyata bukan hidupnya saja yang penuh sensasi, tetapi dalam membangun rumahnya juga Dhani membuat dengan sensasi balutan hitam, karena warna hitam merupakan warna yang pantang untuk dipilih dalam pewarnaan rumah. Bukan Cuma tampilan luar rumah, pada bagian interior rumah Ahmad Dhani juga dominan dengan warna hitam.
Dalam membangun sebuah rumah tentunya masing- masing orang mempunyai pilihan dan selera yang berbeda-beda. Karena dengan pilihan atau desain sesuai keinginan sendiri membuat rumah tersebut nyaman untuk ditempati. Apabila rumah yang dibangun itu nyaman tentunya para penghuni rumah itu akan betah tinggal di rumah. Karena rumah merupakan tempat yang paling baik untuk mengecas energy serta merefresh pikiran seseorang setelah seharian beraktivitas. Sehingga dalam membuat sebuah rumah akan lebih elok jika mendapat sentuhan seorang yang paham dibidangnya atau sebut saja arsitek. Karena bangunan tersebut akan benar-benar mempunyai desain interior yang sesuai dengan tema rumah tersebut. Banyak sekali artis di Indonesia membangun rumah mewah dengan desain interior yang unik. Misalnya saja keunikan desain interior rumah Ahmad Dhani tidak mudah kita jumpai karena memang rumah tersebut di desain secara khusus dan mempunyai tema dan karakter sendiri. 
Interior Rumah Ahmad Dhani

Interior Rumah Ahmad Dhani

Interior Rumah Ahmad Dhani

Interior Rumah Ahmad Dhani


Interior Rumah Ahmad Dhani

Kalau kebanyakan rumah identiknya menggunakan warna putih atau dipadukan dengan warna yang dapat dipadukan dengan putih misalnya saja abu-abu, cream atau yang lainnya. Tetapi rumah penyanyi terkenal ini mempunyai pilihan yang berbeda dengan kebanyakan orang. Sehingga desain interior rumah Ahmad Dani sangat menjadi sorotan publik. Karena warna yang digunakan warna hitam sebagai warna utama untuk rumah mewahnya tersebut. Warna hitam terinspirasi untuk melambangkan dari Republik Cinta milik Dewa 19 group band yang dia bangun. Walaupun menggunakan warna gelap tetapi rumah ini terkesan sangat indah dan rumah ini mampu membuktikan bahwa warna gelap tak selamanya buruk. Dengan bentuk interior rumah Ahmad Dhani tersebut berdiri dengan kokoh dan sangat megah, menggunakan atap terbuka agar terlihat langit-langit pada siang hari sehingga cahaya matahari mampu menembus rumah tersebut namun tetap terlihat desain minimalisnya. Rumah ini dibangun dengan dua lantai, baik lantai atas dan terasnya pun juga menggunakan atap terbuka.
Desain interior rumah Ahmad Dhani tersebut didesain oleh XTEN Architecture yang menggunakan warna gelap tetapi membuat rumah tersebut sangat indah, unik dan berbeda dengan desain rumah pada umumnya. Rumah yang berdiri tidak jauh dari pantai ini juga mempunyai view yang indah dengan pemandangan pantai sebagai latar belakang pemandangannya. Alamat rumah Ahmad Dhani di Jl. Pinang Emas III No. E2-E3 Pondok Indah Jakarta Selatan ini menjadi rumah yang paling unik di lingkungan perumahan tersebut. Sekaligus menjadi rumah Mulan Jameela, karena memang sudah bukan rahasia lagi bahwa semenjak bercerai kini Ahmad Dhani telah menikah dengan Mulan Jameela dan sudah dikaruniai satu anak perempuan.
Tapi yang kita bahas bukan tentang gosip kehidupan rumah tangganya, tapi keunikan yang ada pada interior rumah Ahmad Dhani. Dalam urusan bermusik Dhani memang total, mungkin itu yang mempengaruhi Ahmad Dhani sehingga dalam merenovasi rumahnya dia benar-benar total penuh dengan unsur kemewahan. Karena kontroversinya dalam mendesain rumah yang hampir mirip bangunan kastil sempat muncul gosip Ahmad Dhani Yahudi, tetapi itu hanya sekedar gosip bumbu infotainment sehari-hari. Sebenarnya Dhani hanya mempunyai keinginan mempunyai rumah yang berkesan tegas namun ada unsur mewah sehingga jadilah bangunan seperti yang sudah berdiri sekarang.

Rumah yang berdiri megah itu juga mempunyai ruangan yang sesuai dengan keinginan pemiliknya, tentu juga dengan hiasan dan perabot yang super mewah. Baik pada perabot ruangan tamu, kamar dari ketiga anaknya Al, El, Dul dan studio music untuk memproduksi lagu dari di bawah republic cinta management. Dari desain interior rumah Ahmad Dhani kita dapat menyimpulkan bahwa dalam desain rumah Anda bisa menyusun dan merancang desain yang menggambarkan diri pribadi Anda, meskipun harus menantang pattern layaknya rumah selama prosesnya total pasti akan tercipta rumah yang istimewa berbeda dengan rumah lainnya.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk " Keunikan Interior Rumah Ahmad Dhani"
Unknownsaid...
April 6, 2015 at 10:21 AM

bagus gan info nya
yang sangat bermanfaat
ditunggu update nya


Post a Comment