Cara Desain Rumah Idaman di Bali

Memiliki rumah di pulau dewata memang merupakan impian kebanyakan orang. Bagaimana tidak? Sebagai pulau wisata, tentunya Bali menyediakan segalanya baik untuk penduduk maupun untuk turis. Merencanakan desain rumah idaman di Bali tentunya akan sangat menyenangkan. Di mana rumah tersebut nantinya akan berhadapan dengan berbagai lukisan alam yang keindahannya tidak diragukan lagi. Sayangnya, memiliki rumah di Bali mungkin hanya bisa dicapai oleh orang-orang yang memiliki cukup uang. Hal tersebut karena rumah dan atau tanah yang ada di Bali dijual dengan harga yang begitu tinggi.
Menjadi hal yang wajar jika rumah atau tanah di Bali dijual dengan harga yang tinggi. Hal tersebut seperti diketahui bersama bahwa Bali merupakan pulau wisata yang tidak pernah sepi dari pengunjung. Segala keindahan alam dari gunung yang menjulang sampai berbagai pantai yang terhampar ada di sana. Dari pasar tradisional hingga supermarket ada di sana. Dari wisata alam hingga wisata sejarah dan wisata kuliner pun terdapat di sana. Bali memang tempat yang diberi dengan berbagai keragaman hal yang menakjubkan dan menjadi pulau impian bagi siapapun. Sehingga menjadi sulit merencanakan desain rumah idaman di Bali bagi sebagian orang yang mungkin tidak memiliki biaya yang cukup untuk mendapatkannya.
Rumah Idaman di Bali

Rumah Idaman di Bali


Rumah Idaman di Bali

Rumah Idaman di Bali

Rumah Idaman di Bali

Rumah Idaman di Bali

Rumah Idaman di Bali

Merencanakan desain rumah idaman di Bali dianggap sulit hanya oleh sebagian orang yang berambisi untuk tinggal di sana. Padahal jika hanya membuat desain bukankah tidak harus untuk dimiliki? Mendesain bisa juga untuk kesenangan pribadi dan bisa juga untuk menghasilkan uang. Mungkin saja kali ini belum bisa mendapatkan rumah di Bali, tetapi dengan mendesain rumah impian di Bali kemudian menjualnya, bukan tidak mungkin jika banyak yang berminat suatu saat Anda sendiri bisa mendesain rumah idaman di Bali dari hasil jual desain, bukan? Bukankah hal itu sangat menyenangkan?
Lalu bagaimana kira-kira desain rumah idaman di Bali tersebut? Sebenarnya desain bisa disesuaikan dengan tempatnya. Jika tanah yang dimiliki berada dekat dengan pantai, rumah dengan lantai satu pun akan terasa nyaman dan indah. Misalnya saja membuat beberapa pintu atau sekat dari kaca pada beberapa ruangan yang langsung menghadap ke pantai. Penempatan ruangan yang dekat dengan pantai pun bisa diatur. Misalnya saja, ruangan yang paling berhadapan dengan pantai adalah kamar. Sehingga akan menciptakan kamar yang begitu nyaman ketika dihuni. Ketika malam senyap hanya terdengar debur ombak di lautan lepas. Apalagi jika kamar tersebut dihuni oleh Anda bersama istri atau suami Anda. Bukankah itu sangat romantis?
Selain itu, ruangan yang bisa dihadapkan dengan pantai misalnya saja ruang tamu. Jadi ketika tamu yang datang ke rumah Anda berada di ruang tamu, mereka akan disambut dan ditemani pula oleh panorama alam lautan yang sangat menakjubkan. Bukan tidak mungkin jika kemudian tamu Anda akan merasa sangat nyaman berada di ruangan tersebut. Selain itu, hal tersebut juga akan membuat tamu merasa takjub dan tidak mustahil jika kemudian Anda dan rumah Anda dipuji oleh tamu yang datang. Ini menjadi salah satu bukti bahwa penataan ruangan bisa menciptakan kesan terhadap pemilik rumah. Oleh karenanya, jangan sepelekan pembangunan ruang dan atau penempatannya pada desain rumah idaman di Bali. Rumah Anda kemudian akan menjadi cermin untuk Anda sendiri.
Desain rumah idaman di Bali lainnya misalkan berupa rumah dua lantai. Rumah dua lantai akan lebih menyenangkan. Mengapa? Karena akan lebih banyak ruangan yang dimanjakan oleh panorama keindahan pulau dewata. Jika rumah tersebut dekat dengan pantai. Anda bisa membuat ruang tamu di bawah berhadapan langsung dengan pantai. Di samping ruang tamu kamar Anda yang langsung menghadap ke pantai. Dan di atas bisa dibuat kamar anak Anda yang langsung menghadap ke pantai, sedangkan di samping kamar anak, Anda bisa membuat ruang keluarga yang langsung berhadapan ke pantai. Tidak lupa untuk membuat pintu dan jendela besar yang terbuat dari kaca sehingga sejauh mata memandang yang akan terlihat adalah hamparan lautan lepas dengan lika-liku serta debur ombak. Bukankah itu sangat indah?

Membuat desain idaman rumah di Bali memang akan membuat pemilik rumah banyak berintrospeksi diri, apalagi jika rumah tersebut berhadapan langsung dengan berbagai keindahan alam. Selain bisa dibuat introspeksi, sebagai pulau wisata, Bali banyak menghadirkan berbagai keperluan. Sehingga tidak mustahil jika banyak yang menginginkan rumah di Bali. Bagaimana dengan Anda?

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

2 Komentar untuk "Cara Desain Rumah Idaman di Bali"
ibu nabilasaid...
February 11, 2017 at 2:38 AM

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100% tembus.


ibu nabilasaid...
February 11, 2017 at 2:38 AM

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100% tembus.


Post a Comment