Anjung Rumah Modern 2014

Update Tuesday, March 25, 2014 at 3:10 PM. Dalam topik Anjung,Anjung Rumah,Anjung Rumah Modern,Modern,Rumah,Rumah Modern

Anjung rumah modern mungkin terlihat berbeda dengan anjung rumah pada zaman dahulu yang masih memiliki ukuran yang luas. Pada tempat hunian jaman sekarang, anjung rumah dibuat simple sehingga tak memakan banyak lahan. Hal itu dikarenakan ukuran rumah yang tak begitu besar sehingga anjungan juga dibuat seminimalis mungkin agar rumah terlihat lebih luas. Tetapi, jangan salah walaupun anjung rumah tersebut mungil, tetapi desainnya pastinya akan membuat rumah anda tampak lebih enak dipandang mata. Penasaran? Berikut ini beberapa anjung rumah masa kini yang bisa dijadikan referensi buat tempat hunian anda.
Anjung rumah modern yang pertama, anjung rumah ini bisa dikatakan sangat simple, karena mengikuti gaya rumah modern jaman sekarang yang cenderung memilih gaya rumah minimalis. Pada teras rumah hunian yang pertama ini, anda tak akan melihat perabotan seperti meja dan kursi yang biasanya ditaruh di bagian depan rumah tersebut. Teras rumah modern ini dibiarkan kosong sehingga memberi kesan luas pada rumah minimalis tersebut. Sebagai pemanisnya, di depan teras tersebut, hanya tempat 2 tiang penyangga rumah dengan warna abu-abu sehingga rumah benar-benar tampak kokoh dengan 2 benteng rumah tersebut.
Anjung Rumah Modern

Anjung Rumah Modern

Anjung Rumah Modern

Anjung Rumah Modern

Anjung rumah modern yang kedua, anjung rumah modern minimalis ini nampak benar-benar elegan karena lahan teras yang sempit tak menyurutkan pemiliknya untuk menaruh meja kursi di anjung rumah tersebut. Meja dan kursi teras tersebut terlihat simple karena hanya terbuat dari kayu dengan polesan warna hitam putih. Tentunya, sangat cocok jika anda gunakan untuk bersantai sambil melihat sekeliling rumah. Sebagai wallpaper anjung rumah tersebut, tampak 2 jendela mini sedangkan di bagian atas teras terdapat 2 mini blinds yang berfungsi sebagai penutup teras. Pada depan anjung rumah tersebut, pemilik sengaja menaruh tanaman hijau yang akan membuat rumah minimalis tersebut terasa lebih asri.
Anjung rumah modern yang ketiga, anjung rumah minimalis ini mungkin berbeda dengan anjung rumah yang sebelumnya yang terletak di depan dan di pinggir rumah. Pemilik rumah minimalis ini sengaja mendesain teras di belakang rumah sehingga desain teras tersebut tampak lebih santai. Pada anjung rumah, pemilik tempat hunian tersebut memilih meja dan kursi yang terbuat dari kayu, tentunya desain meja dan kursi tersebut juga senada dengan gaya rumahnya yang cenderung masa kini. Yang membuatnya sedikit klasik adalah ukiran meja yang sangat cantik sehingga benar-benar sangat enak dipandang mata. Di sebelah kanan teras, pemilik rumah menggunakan lahannya sebagai taman rumah sehingga sembari bersantai di anjung rumah, anda bisa menikmati pemandangan sekeliling yang tampak hijau tersebut.
Anjung rumah modern yang keempat, anjung rumah ini didesain dengan sangat indah sehingga mungkin penghuni rumah ini akan betah walaupun berjam-jam ia menghabiskan waktu di teras rumahnya. Dua sofa putih dengan bentuk unik seperti kerang pun dipilih sebagai furniture teras. Belum lagi sofa minimalis berwarna abu yang diletakkan di pinggir teras benar-benar memberikan kesan modern pada terasnya. Anjung rumah ini letaknya pas di depan kaca rumah yang besar sehingga kaca besar ini merupakan wallpaper anjung yang sangat apik. Belum lagi wood blind dipilih pemilik rumah untuk menutupi sinar matahari yang memancar ke arah anjung rumah tersebut. Di depan anjung rumah terdapat hamparan lahan yang memang didesain sebagai taman rumah sehingga rumah benar-benar terlihat sangat perfect.
Anjung rumah modern yang kelima, teras rumah ini mungkin sering anda lihat di perumahan yang banyak dibangun di kota-kota besar. Anjung ini memiliki desain yang simple sehingga lebih menyatu dengan rumah yang bergaya minimalis tersebut. Anjung rumah modern minimalis ini hanya memiliki beberapa kursi yang terbuat dari kayu sebagai perabotannya. Kursi tersebut diletakkan di pinggir teras sehingga anjung rumah terlihat lebih lapang. Sedangkan mejanya, diletakkan di sebelah kursi kayu panjang sehingga terlihat sangat matching. Mungkin pemilik berharap dengan peletakkan meja dan kursi di samping kanan dan kiri teras akan membuatnya leluasa memandang taman yang letaknya di kanan dan kiri rumah tersebut.

Terakhir, anjung rumah ini tampaknya lebih cocok untuk rumah modern yang memilih gaya rumah minimalis mewah karena teras rumah tersebut penuh dengan perabotan-perabotan mahal. Pada anjung rumah modern mewah tersebut, satu set sofa berwarna putih dipilih sebagai tempat bersantai. Untuk menimbulkan kesan mewah, bantal-bantal bercorak dipilih sebagai penghias sofa anjung rumah. Belum lagi karpet motif dan lemari kecil berukir yang diletakkan di teras tersebut semakin menampakkan kemewahan teras. Beberapa pernak-pernik klasik yang terbuat dari kayu seperti, vas kayu, benar-benar menambah kesan ‘wow’ anjung rumah tersebut. Semoga informasi tentang anjung rumah modern di atas bermanfaat bagi para pembaca. 

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Anjung Rumah Modern 2014"

Post a Comment