Kemewahan Interior Rumah Anang Hermansyah

Update Friday, March 14, 2014 at 9:20 AM. Dalam topik Interior,Interior Rumah,Interior Rumah Anang,Rumah,Rumah Anang

Belum lama ini atau pada akhir tahun 2013 pasangan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanti sudah pindah ke rumahnya yang baru dan megah yang berlantai dua di daerah Cinere, Depok. Setelah sebelumnya mereka tinggal di ruko berlantai tiga semenjak Anangbercerai dari Kridayanti dan hidup berumah tangga dengan Ashanti selama beberapa tahun di ruko tersebut. Seperti yang sudah kita ketahui di berita infotainment tentang proses pembangunan rumahnya yang super mewah dan super megah selama ini. Tidak heran jika Anang mampu membangun rumah yang menelan biaya miliaran tersebut, karena semenjak bercerai dan menikah kembali dengan Ashanti karir Anang dalam bermusik semakin melonjak sehingga menghasilkan pundi-pundi uang dari musik. Kemewahan itu tersemat dari tampilan eksterior rumah dan interior rumah Anang yang sangat mewah.
Rumah yang layaknya istana itu sudah selesai dan sudah ditempati bersama istri dan kedua anaknya dari pernikahan dengan Kridayanti. Bayangkan saja, rumah tersebut berdiri diatas sebidang tanah dengan luas 1000 meter persegi dengan gaya eksterior dan interior rumah Anang yang mewah, pasti merupakan bangunan yang sangat besar. Desainnya sengaja Anang ambil dari konsep rumah klasik dengan terdapat tiang atau pilar yang besar seperti bangunan Romawi kuno. Karena ciri khas bangunan pada zaman Romawi kuno mempunyai jumlah pilar yang banyak dan menjulang tinggi membuat bangunan semakin kokoh. Pada dinding bagian luar dihiasi dengan batu marmer dan balutan warna krem dengan kombinasi warna emas yang mewakilkan nilai mewah dan megah.
Interior Rumah Anang

Interior Rumah Anang

Interior Rumah Anang
 
Interior Rumah Anang

Itu baru tinjauan desain eksterior rumah Anang yang berlantai dua tetapi bentuk bangunannya sangat tinggi, bahkan sempat terjadi perdebatan dengan istrinya ketika akan merencanakan untuk mendesain rumahnya yang terdapat 16 pilar, sampai akhirnya sekarang itulah rumah Anang Hermansyah yang baru. Belum lagi kemewahan yang terdapat pada interior rumah Anang yang penuh dengan kemewahan pada setiap ruangan dan perabotan yang digunakan dalam ruangan. Mungkin rumah artis termegah saat ini adalah punya Anang Hermansyah. Kali ini juga kita akan mengulas tentang interior rumah Anang Ashanti. Seperti apa tampilan interior rumah mewah yang sudah menghabiskan miliaran rupiah belum termasuk perabotannya. Pasti kemewahan akan semakin banyak ditemukan dibandingkan eksterior rumahnya.
Desain yang kabarnya Anang ikut berperan langsung dalam pembuatannya ini memang mempunyai nilai tersendiri selain kemegahan yang terpampang berdiri. Tampilan interior rumah Anang memang lebih mewah dari tampilan luarnya, untuk ukuran rumah seluas itu apakah mungkin dalam satu hari Anang akan menyempatkan ke suatu ruangan tertentu, apalagi jika melihat kesibukannya sebagai artis. Bahkan karena sulitnya memantau keadaan rumahnya yang luas, Anang menggunakan teknologi CCTV pada setiap sudut ruangan. Wajar memang, karena rumah tersebut sangat mewah dengan perlengkapan rumahnya juga yang super mewah. Perabotan yang dominan warna krem dan putih mengimbangi warna pada dinding interior rumah Anang sebagai ciri khas rumah klasik Eropa zaman Romawi. Pada ruang berkumpul dengan keluarga bentuk atapnya terdapat kubah model zaman Romawi yang di Indonesia banyak diterapkan untuk bangunan masjid. Pokoknya jika anda berada di dalam rumah dan melihat interior rumah Anang Hermansyah mungkin anda akan merasa ada di dalam istana kekaisaran Romawi.

Yang sempat memunculkan kontroversi lagi yaitu desain kamar utama atau kamar untuk pasangan Anang Ashanti kabarnya telah menghabiskan biaya kurang lebih 1 miliaran rupiah, tentu seperti apa desain dan perabot kamar yang ada pada kamar tersebut sangat membuat kita penasaran. Tapi sampai sekarang belum ada satupun berita yang menceritakan kamar Anang tersebut. Lalu menghabiskan biaya berapa pasangan keluarga tersebut untuk menciptakan rumah dengan eksterior dan interior rumah Anang yang sangat megah ibarat istana? Mungkin hal itu mustahil bagi kita untuk bisa mempunyai rumah semegah itu. Tapi jangan khawatir, karena desain rumah juga sekarang sangat variatif termasuk mengusung tema kemewahan rumah klasik yang biaya anggarannya lebih terjangkau, serta mengambil contoh interior rumah Anang untuk diterapkan pada rumah minimalis dengan gaya Eropa klasik yang pasti menarik. 

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Kemewahan Interior Rumah Anang Hermansyah"

Post a Comment