Pemilihan Desain Rumah Minimalis Atap Limas Mewah dan Elegan

Update Friday, March 21, 2014 at 3:23 PM. Dalam topik Rumah,Rumah Atap Limas,Rumah Minimalis,Rumah Minimalis Atap Limas

Rumah minimalis merupakan salah satu rumah yang sangat cocok untuk daerah perkotaan dengan lahan yang sempit. Bentuk rumah minimalis sangat banyak dan beragam. Salah satu bentuk rumah minimalis dapat dilihat dari bentuk atapnya. Bentuk rumah minimalis jika dilihat dari atapnya ada dua macam yaitu rumah minimalis atap kubus dan juga rumah minimalis atap limas. Semua bentuk rumah minimalis mempunyai keindahannya sendiri-sendiri. Rumah minimalis dengan bentuk kubus merupakan salah satu desain rumah minimalis modern yang lebih menonjolkan pada sisi minimalis dan sederhananya. Sedangkan rumah minimalis dengan bentuk atap limas lebih menonjolkan sisi kemewahannya dan juga sisi elegan dari rumah. Jika diperhatikan memang rumah minimalis dengan atap limas terlihat lebih mewah dan elegan.
Ketika anda membuat desain rumah minimalis modern anda juga perlu untuk memperhatikan bentuk atapnya. Rumah minimalis atap limas bentuknya akan lebih terlihat elegan dan mewah, bentuk atap ini sangat cocok untuk anda yang menyukai rumah yang mewah dan elegan. Jika ada lebih suka rumah yang sederhana dan minimalis sebaiknya pilih atap yang bentuknya kubus. Bentuk atap ini juga harus anda sesuaikan dengan bentuk rumah. Rumah dengan atap limas biasanya mempunyai pilar besar yang ada di depan rumah, sedangkan yang berbentuk kubus tidak harus terdapat pilar di depan rumah.
Rumah Minimalis Atap Limas

Rumah Minimalis Atap Limas

Rumah Minimalis Atap Limas

Rumah Minimalis Atap Limas

Rumah dengan atap yang berbentuk limas merupakan salah satu model atap dari pengembangan rumah model biasa. Atap model limas ini sangat banyak dijumpai pada rumah-rumah biasa pada zaman dahulu. Semakin berkembangnya zaman rumah atap limas disulap menjadi rumah minimalis atap limas. Desain eksterior rumah dengan atap limas biasanya mempunyai taman yang luas agar terkesan mewah dan elegan. Karena rumah dengan atap limas sekarang ini bentuknya minimalis maka taman yang ada di depan rumah yang cukup luas diganti dengan taman kecil yang ada di depan rumah.
Pemilihan furniture dan juga pelengkap rumah lainnya juga harus diperhatikan. Untuk rumah minimalis atap limas sebaiknya pilih jendela yang bentuknya memanjang dan kecil. Pemilihan jendela yang tepat akan membuat rumah minimalis anda terlihat lebih mewah dan elegan. Untuk rumah yang mempunyai atap limas sebaiknya hindari untuk memasang jendela dengan bentuk yang lebar dan memanjang, karena hal itu akan membuat kesan mewah dan elegan pada rumah akan hilang. Jika anda memilih untuk menggunakan jendela yang lebar sebaiknya pilih yang lebar tapi tidak panjang.
Untuk membuat rumah minimalis anda tampak elegan dan mewah sebaiknya warna dinding eksterior anda juga harus diperhatikan. Warna dinding luar rumah minimalis atap limas sebaiknya memilih warna-warna yang kalem dan menyejukkan. Misalnya saja pilih warna putih. Warna putih pada dinding eksterior rumah bentuk limas lebih cocok dan akan lebih menonjolkan sisi kemewahan dan juga elegan dari ruah tersebut. Anda juga bisa memilih warna krem untuk warna dinding eksterior rumah anda. Warna-warna kalem lainnya juga dapat anda pilih untuk mewarnai dinding bagian luar rumah anda.
Selain warna dinding desain teras depan rumah juga harus diperhatikan, untuk menambah elegan dan menampakkan kesan mewah sebaiknya teras depan rumah anda berikan satu pasang kursi yang terbuat dari kayu atau rotan. Penempatan kursi ini bukan hanya sebagai hiasan saja tapi juga dapat dimanfaatkan untuk bersantai di pagi hari ataupun sore hari. Penempatan kursi di rumah minimalis atap limas ini juga dapat dimanfaatkan sebagai ruang tamu luar rumah. Ruang tamu luar ruangan ini sangat membantu jika anda belum kenal dekat ataupun orang asing yang datang ke rumah anda.

Pemilihan perabot atau furniture juga haus diperhatikan. Pilih perabot yang bentuknya minimalis dan juga elegan. Perabot atau furniture yang elegan akan membuat rumah anda semakin terlihat mewah dan elegan. Pemilihan bentuk atap rumah sebenarnya semua bergantung pada diri anda. Yang paling ditonjolkan dalam rumah minimalis adalah ruangan yang minimalis dan multifungsi. Jika anda menginginkan rumah dengan gaya elegan dan mewah anda dapat memilih bentuk atap rumah minimalis dengan bentuk limas. Rumah minimalis atap limas akan terlihat lebih mewah dan elegan. 

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Pemilihan Desain Rumah Minimalis Atap Limas Mewah dan Elegan"

Post a Comment