Pemilihan Tepat Beranda Rumah Modern Serta Fungsi Yang Mendukung

Update Saturday, March 29, 2014 at 3:24 PM. Dalam topik Beranda,Beranda Rumah,Beranda Rumah Modern,Modern,Rumah,Rumah Modern

Beranda atau teras sebuah rumah adalah sebuah hal yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Rumah akan terasa tidak lengkap dan indah tanpa adanya teras ataupun beranda. Terlebih lagi rumah modern yang saat ini sedang menjadi tren, beranda rumah modern tentu saja akan menambah keindahan rumah tersebut. Selain itu, beberapa pendapat mengatakan bahwa adanya teras adalah hal terpenting dari sebuah rumah. Teras adalah bagian rumah yang berada di bagian depan yang akan dilihat dahulu saat memasuki rumah. Terlebih lagi untuk tamu rumah anda, teras tentu saja akan sangat berpengaruh.
Keindahan teras atau beranda rumah modern tentu saja akan membuat rumah menjadi lebih indah dan lebih elegan. Beranda atau teras secara umum adalah ruangan yang hanya setengah terbuka dan biasanya berada di depan atau disamping rumah. Untuk rumah modern, teras dipilih berdasarkan bentuk, ukuran dan juga disesuaikan dengan rumah tersebut. Keberadaan beranda ini tentu saja sangat penting, selain sebagai bagian rumah yang tidak bisa dipisahkan. Beranda juga sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari, manfaat teras tidak hanya satu.
Beranda Rumah Modern

Beranda Rumah Modern

Beranda Rumah Modern

Beranda Rumah Modern

Beranda Rumah Modern

Beranda Rumah Modern

Beranda Rumah Modern

Beranda Rumah Modern

Contohnya saja teras rumah minimalis, teras ini memang dapat digunakan menjadi penyeimbang keindahan rumah. Bayangkan saja bila rumah minimalis tidak ada terasnya, tentu saja akan menjadi tidak seimbang. Selain itu, beranda atau teras juga banyak digunakan sebagai tempat menerimanya tamu. Beberapa kursi atau sofa dapat diletakkan di beranda, jadi pada saat ada tamu yang mungkin tidak dikenal dapat dipersilahkan duduk di beranda. Ini tentu saja akan menambah tingkat keamanan rumah anda, anda tidak harus mempersilahkan tamu anda masuk jika anda tidak menginginkannya. Beranda rumah modern ini tentu sangat bermanfaat.
Selain itu, beranda juga dapat digunakan sebagai tempat bersantai bersama keluarga. Duduk bersama dan bercanda gurau di beranda rumah tentu saja menjadi tradisi kecil beberapa keluarga. Beranda rumah modern anda dapat menjadi tempat favorit dimana anda dan keluarga dapat berkumpul dan tertawa bersama. Terlebih lagi pada sore hari, beranda merupakan tempat yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. Rumah minimalis modern saat ini hampir semuanya menggunakan teras. Ini juga karena teras adalah tempat pertama yang dilihat orang lain atau tamu anda mengenai rumah anda.
Saat pertama kali berkunjung ke rumah anda, beranda rumah modern anda akan siap menyambut tamu anda. Jika beranda rumah anda didesain dengan rapi, bagus dan indah maka tamu yang berkunjung ke rumah anda juga akan terpesona. Tamu akan berfikir bahwa rumah anda terlihat nyaman dan tamu anda juga akan merasa betah berada di rumah anda. Oleh sebab itu, pemilihan dekorasi beranda juga sangat penting. Selain bentuk, ukuran dan juga dekorasi yang digunakan, ada baiknya jika anda juga membuat taman mini di dekat teras atau beranda. Ini akan menambah kesan alami dan sejuk, tentu saja juga menambah keindahan.
Setiap rumah modern memang memiliki pilihan yang berbeda-beda pada teras atau berandanya. Teras yang dibuat dapat disesuaikan dengan rumahnya, mulai dari bentuk, letak, ukuran sampai pemilihan dekorasi. Untuk rumah minimalis, gambar rumah minimalis memang selalu dijadikan panduan sebelum menentukan pembangunan teras. Terlebih lagi jika rumah minimalis tersebut hanya tinggal memiliki tempat yang sangat kecil yang tersisa. Luas lahan yang tersisa harus disesuaikan dengan letak pintu utama yang ada, seberapa besar lahan yang akan digunakan sebagai teras dan juga bentuknya seperti apa. Ini harus dipikirkan dengan baik dan matang agar beranda rumah modern yang dibangun tidak mengganggu fungsi utama sebuah rumah.

Setelah menentukan luas lahan yang akan dibangun teras, anda sudah bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya. Yaitu pemilihan desain atau dekorasi yang akan anda gunakan. Teras yang berukuran besar tentu saja lebih mudah dalam mengaturnya, tetapi untuk beranda rumah modern dengan konsep minimalis tentu saja memiliki ukuran yang kecil. Beranda ini biasanya memerlukan perhatian lebih saat mendekorasinya. Yang terpenting adalah jangan meletakkan benda-benda yang ukurannya besar, ini agar teras tetap terlihat luas dan nyaman. 

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Pemilihan Tepat Beranda Rumah Modern Serta Fungsi Yang Mendukung"

Post a Comment