Reka Bentuk Rumah Modern Terkini 2014

Reka bentuk rumah modern biasanya dibuat oleh para arsitek ketika mereka diminta kliennya untuk membangun sebuah rumah. Dalam membuat reka bentuk rumah, mereka tidak boleh sembarangan karena para arsitek tersebut harus berdiskusi dulu tentang bagaimana bentuk rumah, gaya rumah, maupun tema rumah yang ingin diusung oleh kliennya. Belum lagi, arsitek juga harus menyesuaikan dengan luas tanah tersebut. Jika semua sudah fix, barulah seorang arsitek akan menggambar sketsa rumah yang akan ia bangun. Tetapi jika anda berniat ingin membangun tempat hunian modern, inilah beberapa rancangan bentuk rumah modern yang mungkin bisa anda gunakan sebagai referensi anda saat membangun rumah.
Reka bentuk rumah modern yang pertama, tempat hunian ini akan dibangun pada tanah yang berukuran 62 x 67 kaki sehingga rumah ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan rumah dengan gaya minimalis. Rumah yang memiliki 3 bagian rumah ini memiliki atap berbentuk perisai. Pintu utama rumah terletak di bagian tengah rumah, sedangkan bagian kanan berfungsi sebagai pintu samping dan sisi rumah yang kiri digunakan sebagai garasi kendaraan. Untuk memberikan rumah, anda bisa membangun taman di samping kanan atau kiri rumah. Sehingga, sembari anda bersantai di teras rumah, anda bisa memandang taman yang berada di sekeliling rumah anda.
Reka Bentuk Rumah Modern

Reka Bentuk Rumah Modern

Reka Bentuk Rumah Modern

Reka Bentuk Rumah Modern

Reka bentuk rumah modern yang kedua, pada sketsa tampak rumah minimalis yang akan dibangun pada tanah seluas 62 x 78 kaki. Bentuk rumah minimalis modern ini pasti sudah sangat familiar karena biasa digunakan untuk bangunan perumahan. Jika dari depan, rumah tampak seperti lapis segitiga yang semakin ke belakang, bentuknya semakin lebar. Rumah tersebut memiliki 2 bagian rumah, bagian rumah yang menjorok ke depan dan bagian rumah yang menjorok ke belakang. Pintu rumah berada pada bagian yang menjorok ke belakang dan di samping rumah bisa anda gunakan sebagai garasi. Bagian depan rumah bisa anda gunakan sebagai teras rumah anda. Halaman rumah tersebut cukup luas sehingga anda bisa membangun taman di halaman depan rumah anda atau belakang rumah anda.
Reka bentuk rumah modern yang ketiga, sketsa bentuk rumah modern ini menggambarkan rumah dengan 2 lantai. Rumah lantai 2 tersebut akan dibangun pada tanah seluas 50 x 85 kaki. Rumah ini didesain sangat modern dengan atap rumah berbentuk pelana seperti rumah hunian kebanyakan. Tempat hunian ini dibagi menjadi 2 bagian dengan 1 bagian lebih menjorok ke belakang. Pada bagian rumah yang lebih menjorok ke depan bisa anda gunakan sebagai garasi rumah dan bagian yang menjorok ke belakang tersebut adalah tempat pintu utama berada. Pada lantai 2 rumah tersebut terdapat balkon yang letaknya persis di atas garasi rumah. Untuk taman rumah, anda bisa membangun taman rumah di samping kanan atau kiri tersebut.
Reka bentuk rumah modern yang keempat, rumah yang tampak dalam sketsa tersebut akan dibangun di atas tanah seluas 60 x 80 kaki. Rumah tersebut didesain dengan sangat apik dengan bagian tengah rumah di depan dan 2 bagian rumah mengapit di belakangnya. Dalam reka bentuk rumah minimalis modern tersebut tampak bahwa atap rumah dibangun dengan gaya atap datar dengan sedikit kemiringan. Untuk pintu utama rumah, tentunya terletak di bagian tengah rumah tersebut. Pada bagian kanan rumah yang menjorok ke belakang, anda bisa menggunakannya sebagai garasi sekaligus pintu samping rumah. Untuk taman rumah, anda bisa membangunnya di samping kanan kiri rumah.
Reka bentuk rumah modern yang kelima, tempat hunian ini akan dibangun pada tanah seluas 52 x 59 kaki. Rumah tersebut sangat cocok ditempati oleh pasangan yang baru saja menikah karena ukurannya sangat mungil. Paling rumah tersebut hanya memiliki 2 kamar untuk tempat beristirahat. Penutup rumah tersebut didesain dengan bentuk pelana sehingga benar-benar tampak simple. Pintu utama serta jendela mungil tampak di sisi kanan rumah sedangkan sisi kiri hanya dihiasi jendela kecil sebagai ruang keluar masuknya udara. Jika anda ingin membangun taman, maka anda bisa membangunnya di kanan atau kiri rumah anda.

Terakhir, pada sketsa rumah modern tampak rumah tersebut akan dibangun pada tanah yang berukuran 40 x 80 kaki. Untuk desain rumah pada sketsa tersebut, rumah tampak lebar dengan 3 bagian rumah dengan ukuran yang tidak besar. Atap rumahnya memilih gaya perisai sehingga tampak sangat elegan. Pintu utama terletak di sebelah kanan rumah dan pintu samping rumah terletak di sebelah kiri rumah. Sedangkan bagian tengah rumah, bisa anda gunakan sebagai garasi kendaraan anda.  Pada sketsa juga digambarkan bahwa taman akan diletakkan di belakang rumah sehingga bagian depan rumah anda benar-benar tampak luang. Semoga informasi tentang reka bentuk rumah modern di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca. 

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Reka Bentuk Rumah Modern Terkini 2014"

Post a Comment