Dapatkan Segera Rumah Modern Asri Dengan Cara Mudah Dan Biaya Murah

Update Monday, March 24, 2014 at 3:10 PM. Dalam topik Modern,Modern Asri,Rumah Asri,Rumah Modern,Rumah Modern Asri

Memiliki rumah modern asri yang indah mungkin pernah menjadi impian anda. Siapa yang tidak menginginkan memiliki hunian yang indah, menawan bahkan terlihat alami. Untuk mendapatkan rumah yang indah dan nyaman tentu saja anda harus mendesainnya dan merawatnya dengan baik. Anda harus memperhatikan kebersihan dan dekorasi rumah anda. Semua orang pasti menginginkan rumah terbaik yang nyaman untuk dihuni bersama orang-orang terkasih. Kenyamanan rumah anda dapat didukung dengan desain rumah yang anda gunakan. Terlebih lagi jika rumah anda juga terkesan asri, pasti akan terasa nyaman dan anda akan betah berada di rumah bersama keluarga.
Rumah yang asri tidak hanya bisa anda dapatkan dari rumah tradisional saja tetapi rumah modern juga dapat dikemas menjadi rumah asri. Rumah modern asri dapat anda desain sendiri dengan baik dan juga rapi. Rumah dengan konsep modern asri memang memerlukan perhatian lebih. Dimana anda akan lebih banyak menggunakan tanaman untuk membuat rumah anda terlihat lebih alami. Pembuatan taman atau kolam ikan akan membuat rumah anda terlihat asri dan nyaman dihuni. Tetapi dalam membuat taman ataupun kolam anda tidak boleh sembarangan.
Rumah Modern Asri

Rumah Modern Asri

Rumah Modern Asri

Rumah Modern Asri

Design rumah asri sangat sederhana, anda hanya tinggal memanfaatkan lahan yang tersisa yang ada di sekitar rumah anda. Pemanfaatan lahan ini sangat bagus dan patut untuk anda lakukan, dimana anda tidak hanya menyia-nyiakan lahan kosong dan bahkan dapat mempercantik rumah modern anda. Anda dapat membuat taman kecil yang berisi beberapa tanaman. Tanaman yang akan anda gunakan dalam taman anda bisa diletakkan dalam pot atau anda tanam langsung pada tanah. Pembuatan taman ini tentu saja tergantung dari luas lahan yang tersisa. Rumah modern asri biasanya hanya memanfaatkan lahan yang berukuran kecil.
Selain menggunakan tanaman agar terlihat asri, pembuatan kolam mini juga dapat membantu anda untuk mewujudkan keinginan anda untuk memiliki rumah modern asri. Terlebih lagi jika anda menambahkan beberapa batu kecil dan besar pada kolam. Saat batu terkena siraman air, maka akan menimbulkan bau khas yang akan membuat rumah anda nyaman. Selain itu, suara yang dihasilkan air dan batu akan membuat suasana menjadi lebih asri. Suasana yang akan anda dapatkan yaitu seperti berada di pedesaan yang hijau dan sejuk. Terutama untuk anda yang memiliki rumah minimalis modern, kesan luas dan asri akan anda dapatkan dengan menggunakan taman dan kolam mini.
Pembuatan taman mini ataupun kolam mini tidak harus di depan rumah, anda juga bisa membuatnya di belakang rumah. Tergantung dari sisa lahan yang ada di rumah anda, anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin. Tetapi untuk anda yang memiliki keterbatasan dana, ada baiknya jika anda memanfaatkan hasil alam yang harganya lebih murah. Ini karena penggunaan batu pada kolam anda, batu alam saat ini memang mahal. Selain batu, anda juga dapat memanfaatkan kayu. Membuat dekorasi indah dari kayu akan terlihat lebih asri. Jika anda masih bingung, kayu dapat dibuat menjadi pagar ataupun tempat duduk untuk bersantai di rumah modern asri yang anda miliki.
Hal yang perlu anda perhatikan dalam membuat taman yaitu pemilihan tanaman yang akan anda gunakan. Jika anda salah menata dan memilih tanaman yang anda gunakan, kesan yang akan anda dapatkan bukan rumah modern asri melainkan hanya rumah sempit dan penuh yang tidak nyaman dipandang. Anda harus pintar menyesuaikan tanaman yang akan anda gunakan, terlebih lagi jika rumah anda adalah rumah minimalis strategis modern. Lahan yang sempit harus anda manfaatkan dengan baik. Pilihlah tanaman yang berukuran kecil, ini dapat anda gunakan pada taman mini anda.

Jika anda menginginkan tanaman berukuran besar, anda dapat menggunakan satu atau dua saja. Ini agar kesan luas tetap bisa anda dapatkan dari rumah minimalis anda. Selain itu, pilihlah tanaman yang berbeda-beda, mulai dari tanaman yang tidak berbunga sampai tanaman yang berbunga. Ini akan membuat taman mini anda terlihat lebih alami dan indah. Terlebih lagi jika tanaman anda mulai berbunga, maka akan menambah warna dan keindahan taman. Rumah modern asri bisa anda dapatkan dengan mudah dan biaya murah. 

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Dapatkan Segera Rumah Modern Asri Dengan Cara Mudah Dan Biaya Murah"
Unknownsaid...
March 16, 2015 at 11:30 AM

terimakasih sekali gan telah berbagi informasi yang sangat menarik dan sangat bermanfaat bagi banyak orang, di tunggu infomasi slanjutnya
sukses terus


Post a Comment