Interior Dan Eksterior Unik Dari Rumah Gaya Bali Modern

Rumah gaya Bali modern saat ini sedang banyak dipilih, ini karena rumah dengan gaya Bali modern ini sangat indah dan menawan. Tidak hanya orang yang tinggal di Bali saja yang dapat memiliki rumah seperti anda, bagi anda yang menginginkannya juga bisa. Dimana saja anda tinggal, anda akan bisa memiliki rumah modern ini. Desain yang sama dengan rumah gaya Bali ini bisa anda miliki asalkan anda tepat memilih dan mencari denah dan desain rumah indah ini. Saat ini, rumah gaya Bali semakin bervariatif dan modern, anda tidak perlu khawatir desain rumah yang anda pilih akan terlihat kuno atau ketinggalan jaman.
Bali memang selalu menawarkan keindahan yang luar biasa, tidak hanya tarian dan pantainya saja. Tetapi juga budaya bahkan konsep rumah yang saat ini banyak dipilih oleh masyarakat Bali. Bali sangat terkenal dengan seninya, mulai dari seni pahat, patung, ukir, lukisan dan lain sebagainya. Rumah gaya Bali modern juga merupakan salah satu hal menarik yang ada di Bali. Inilah yang membuat Bali menjadi tempat wisata yang sangat disukai oleh wisatawan baik dalam negeri ataupun mancanegara. Desain rumah gaya bali modern tidak jauh beda dengan desain rumah modern lainnya.
Rumah Gaya Bali Modern

Rumah Gaya Bali Modern

Rumah Gaya Bali Modern

Rumah Gaya Bali Modern

Rumah Gaya Bali Modern

Rumah Gaya Bali Modern

Rumah Gaya Bali Modern

Biaya yang harus dikeluarkan untuk membangun rumah gaya Bali ini tidak terlalu banyak ataupun mahal. Ini karena rumah gaya Bali modern memiliki ukuran yang hampir sama, jadi lebih mudah untuk memperkirakan kebutuhan yang harus ada. Selain itu, konsep rumah ini cukup sederhana dan hampir semua rumah gaya Bali modern tidak jauh berbeda. Ini tentu akan memudahkan anda untuk membuat rumah indah dengan gaya Bali yang menawan. Dengan memiliki rumah ini, anda akan terasa seperti sedang berada di Bali. Tentu saja ini penawaran yang sangat bagus untuk anda, terlebih lagi jika anda sangat menyukai Bali.
Desain rumah gaya bali memang sangat sederhana, walaupun begitu rumah ini tetap terlihat cantik dan elegan. Semua orang pasti menginginkan memiliki hunian nyaman yang indah, bagus dan tentu saja biaya pembangunannya tidak terlalu mahal. Rumah gaya Bali ini tentu saja menjadi jawaban yang tepat untuk anda yang menginginkannya. Biaya yang harus anda siapkan yaitu sekitar 100 sampai 150 juta rupiah. Dengan uang tersebut, anda sudah bisa membangun rumah gaya Bali modern yang indah dan sesuai keinginan anda.
Rumah dengan konsep gaya Bali ini memang banyak dipilih karena konsepnya yang sederhana dan biayanya yang terjangkau. Tetapi jika anda sudah memilih rumah dengan konsep gaya Bali ini, anda harus pintar memilih interior dan eksterior rumah agar terlihat seperti rumah gaya Bali asli. Contohnya saja pemilihan warna cat dinding rumah gaya Bali modern anda, tentu saja harus sesuai dengan konsep rumah gaya Bali yang ada. Tetapi rumah gaya Bali biasanya lebih menonjolkan keasrian, seperti penggunaan dinding. Biasanya lebih menonjolkan bata merah, ini yang membuat rumah Bali terlihat lebih alami.
Design rumah gaya bali modern memang sangat unik, walaupun begitu tetap terlihat indah dan menawan. Rumah ini sangat cocok dengan anda yang menyukai rumah sederhana atau tradisional. Dengan konsep tradisional yang lebih menonjolkan bata merah, justru ini yang membuat rumah gaya Bali terlihat berbeda dan indah. Biasanya, hanya beberapa bagian saja yang menonjolkan bata merahnya. Bagian lainnya masih menggunakan dinding biasa yang dicat dengan warna lembut seperti putih, abu-abu, cokelat dan cream. Dengan pemilihan waran tersebut, rumah gaya Bali modern akan terlihat lebih indah dan kesan modern yang diharapkan tercapai.


Untuk penggunaan warna cat dinding ruangan dapat menggunakan warna cat yang berbeda-beda, yang terpenting pemilihan cat tersebut selaras dan serasi. Sehingga tercapai keseimbangan yang indah dan elegan. Selain bata merah, rumah gaya Bali juga memilih interior yang lebih memanfaatkan kayu. Anda dapat memilih penggunaan lantai, pintu, lemari, meja dan lain sebagainya yang terbuat dari kayu. Menggunakan ranjang dari kayu juga akan membuat rumah gaya Bali modern anda menjadi kenyataan.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Interior Dan Eksterior Unik Dari Rumah Gaya Bali Modern"

Post a Comment